Senin, 14 Februari 2011

Penyebab twitter tidak bisa dibuka

Halo semuanya, aku mau bagi bagi informasi nih. Kali ini aku bakal bahas salah satu penyebab twitter ga bisa dibuka *ga bisa log in maksudnya*. Nah akhir akhir ini, twitter temen temenku banyak banget yang ga bisa dibuka alias ga bisa log in. Nah kebetulan, aku juga pernah mengalami hal seperti ini. Kapan hari, aku buka twitter aku. Aku mau check who.unfollowed.me, nah biasanya itu langsung masuk *ga kelog out* tapi kebetulan waktu itu kelog out kan, aku masuk deh ke who.unfollowed.me. Aku isi username sama password, terus pas aku mau log in ada tulisannya "invalid username". Padahal itu username udah bener semua, waktu itu aku biasa biasa aja. Soalnya, aku kira itu twitternya lagi error. Aku biarin sampe besok, eh ternyata besoknya juga tetep ga bisa. Ya sudah, takdir berkata lain. What can i say? What can i do? Aku mau ga mau harus buat akun twitter baru lagi, sayang banget kan? Padahal itu jumlah tweetsnya hampir 30ribu, followers udah 600'an, tweets favorite udah 200'an. Sayang banget kan? *curhat dikit ga papa kan? Hehe* terus aku pikir *sok mikir, padahal sih enggak* kenapa twitterku ga bisa dibuka, aku tanya ke sana ke mari, semedi dan bertapa dimana mana *halah, lebay amat* pas aku nanya ke kakakku *yang kebetulan twitter dia juga mengalami nasib yang sama seperti twitterku* bilang kalo aku disuruh coba buka twitter lewat PC, terus buka lagi lewat Hp. Waktu itu kakakku bisa, dan akhirnya twitter kakakku terselamatkan. Beda dengan nasib twitterku, aku udah coba cara yang disarankan sama kakakku tadi. Dan hasilnya? NIHIL, ternyata dewi fortuna tidak memihak kepada twitterku *kasian banget* dan twitterku tidak terselamatkan lagi dan harus dimakamkan *apa seh ini? Zzz*. Dan ternyata, aku menemukan penyebab PASTI twitter ga bisa dibuka. Yaitu "FREE FOLLOWERS", aku inget kata kata dari temenku kalo twitter temen temennya 'suspended' gara gara pake free followers. Dan dari situ aku yakin banget kalo twitterku ga bisa dibuka juga gara gara pake free followers, sekarang aku KAPOK banget pake free followers yang menyesatkan. Kalo aku boleh saranin nih, ga usah lah pake free followers segala. Followers banyak atau followers sedikit ga masalah kan? Toh kalo followers kita banyak, twitter kita bisa masuk Museum Rekor Indonesia? Enggak kan? Ya udah, mending sekarang sebelum terlambat, log out tuh free followers kalian *setauku sih ga bisa, sekali log in ga bisa log out*. Jadi kalo kalian mau log out free followers ga bisa, ya aku saranin sih kalian siap siap buat twitter baru aja. Hehehehe. Dan satu lagi, jangan pernah pake "FREE FOLLOWERS" karena itu............. haram hukumnya!! *halah, apa banget sih* pokoknya jangan sekali kali nyoba free followers deh. Udah banyak tuh korban free followers. Oke, sekian dulu info dari aku. Semoga bermanfaat buat kalian semua

10 komentar:

  1. cara ngembaliin nya bisa gak? sayang banget loh udah di follback artis -____-

    BalasHapus
  2. aku juga senasib sm kaliam -_____-

    BalasHapus
  3. wah , bener :( ...twitter blog ane juga ga bisa dibuka :(

    BalasHapus
  4. Twitter aku ga bisa dibukaaaaaaaaaa :(

    BalasHapus
  5. Gw juga sama, gag bisa d buka smpe puyeng. .

    BalasHapus
  6. Άйε ĵυgα aЪn2.. that's why άйε browsing ιηι..gara2 free followers tuh ...◦ºHǟªªªϑϑҽҿҿehhҺ◦°◦º kapok šάуά...
    Ъќ2 └åƍi dah ...mana ntu twitter bulan ιηι bakal ngrayain ultah y∂Ŋǵ ke3 └åƍi
    Arghhhhhh......




    #cakar2BakSampah

    BalasHapus
  7. Agan2 twitter šάуά вīšǟ dibuka └åƍi.. cob log in lewat ιηι (αηđяσιđ service)....
    Seesmic v 1.8.7.
    Visit the links from your android phone.
    Seesmic v 1.8.7 ( http://market.android.com/search?q=pname:com.seesmic )



    Gus lak

    BalasHapus
  8. twitter gue juga kagak bisa dibukaaa.. -_____- padahal tweet udah 57 ribu, followers 10 ribu -___________________________________________- itu twitter dari kelas 5 sd *eh curhat

    BalasHapus
  9. Gw juga followersnya udah 2K coba gw sih sabar aja #akurapopo

    BalasHapus